Entri Populer

Jumat, 13 Januari 2012

PERTEMUAN KLASIK,,

Di ruang kapitalis aku melangkah sendiri tanpa arah,,
Dari kejauhan aku melihat seseorang yang sepertinya aku pernah lihat sebelumnya,,
Dan aku terkejut ketika dia tersenyum dan melambaikan tangan,,
Seketika aku menoleh ke belakang untuk memastikan siapa yang di sapanya,,
Tapi ternyata tak ada seorangpun yg merespon,,
Tanyaku dalam hati,,siapa yg di sapanya,,?

Tak terasa langkah makin mendekat,,
Raut wajah itu semakin aku bertanya,,siapakah dia,,?
Yang tak asing dalam kehidupanku,,
Saat aku masih bertanya-tanya siapa,,?
Dia menyebut namaku,,
Ya,,aku menjawab,,
Apa kabar tanyanya padaku,,?
Dan di saat dia sebut nama itu,,
Nama panggilan kecilku,,
Aku langsung teringat siapa dia,,

Dia ternyata sahabat kecil yg sudah bertahun-tahun tak jumpa,,
Kangen,gembira,dan penuh kejut bercampur dalam hati,,
Dia yang pernah memberi senyum,canda,tawa,suka dan duka menyatu,,
Lari-lari,kotor-kotoran,mainan tardisional yang semuanya mengingatkanku pada masa kecil itu,,

Namun pertemuan itu hanya membuatku rindu kembali berjumpa,,
Karena begitu singkat dan kita harus terpisah kembali oleh waktu,,
Terima kasih sahabat,,
Kau masih mengingatku dengan masa kecil itu,,

1 komentar: