Entri Populer

Sabtu, 03 Maret 2012

SYAHDU CINTA,,

aku hanya ingini kau tetap di sampingku bersama senyum-senyum itu,,
bersamaku nyanyikan lagu kita dan mnyuarakan hati kita,,
saat percik mimpi yang tersirat bersama harapan,,
saat tatap matamu membangkitkan aku untuk mewujudkannya,,

ketika nyatamu adalah nyataku,,
bersama melangkah untuk merangkai asa,,
embun pagi pun bersenda gurau dengan nyanyian burung-burung gereja,,
menemani senyum pagi penuh harapan,,

aku memang pernah terjatuh,,
aku memang pernah tersungkur dan terkikis di antara mereka,,
mereka yang pernah hadir untukku dengan senyum bahagia yang berubah duka,,

tapi kini denganmu aku titipkan cinta,,
cinta yang ku mulai dengan harapan dan kepercayaan,,
dengan kasih sayang yang mengerti artimu dan artiku,,

aku memang sadar semua tak semudah itu,,
aku pun sadar semua perlu pengorbanan dan kesabaran,,
tapi ketika sentuhan dan tatap mata itu menyusuri sel-sel darahku,,
yang menghantarkan detak jantung berderap kencang,,

lembutmu membuatku melayang,,
tajammu membuatku terjatuh dalam syahdumu,,
dan goresan katamu membuatku bebas bersama anganku,,
yang mengarah pada harap dan cita itu,,

sayangku,,
suara malam membisikan renda-renda kesejukan,,
dengan cahaya bulannya mengantarkan aku padamu,,
dengan kedip-kedip bintang bermanja bersama tawa canda kita,,

sayangku,,
aku harapkan wujud itu,,
wujud untuk kita bersama dengan bismillah,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar