Entri Populer

Senin, 16 April 2012

FENOMENA CINTA,,

aku hanya mampu pandangi wajah itu,,
ketidakberdayaanku saat ada di depanya membuatku hanya terdiam,,
terkadang melakukan hal yang di luar keharusanku,,
namun kebahagiaan itu tak mampu ku sembunyikan saat senyum itu terlempar indah,,

ada kegelisahan,,
ada kebahagiaan,,
ada yang menggetarkan,,
ada yang membuat semua fungsi tubuh cenderung berubah,,

aku sepertinya pernah merasakan semua ini,,
tapi aku lupa atau aku tak sadar tentang apa yang ku rasakan,,
sebuah rasa yang membuatku selalu mengingatnya,,
selalu terpaku dan terhipnotis dengannya,,

detak jantung yang berderap kencang,,
aliran darah seketika mengalir deras dan sesekali perlahan terhenti,,
tidurku yang tak menentu,bayang-bayang itu selalu hadir,,
namun ada semangat di setiap langkahku,,
dengan senyum itu ku lakukan hari-hariku,,

ada yang lantang mengatakan aku jatuh cinta,,
ada yang berbisik lirih mengatakan aku mabuk,mabuk dengan anggur-anggur yang terteguk ketika aku terlelap,,
seorang anak-anak sembari berlari mengatakan aku gila,,
tapi sang alim mengatakan aku mendapatkan anugerah,,
lain dengannya kakek tua itu mengingatkan aku,,
agar aku tetap hati-hati dengan semua itu,,
begitu singkat dia berkata penuh makna,,

aku tertawa,,
namun sejenak terdiam,,
dan bertanya,,
ada apa denganku,,?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar