Entri Populer

Sabtu, 14 April 2012

LILIN KECILKU

lilin kecilku,,
cahayamu begitu berarati bagiku,,
ketika gelap menghantuiku di tengah malam,kau berikan cahayamu,,
dalam getar aku terpaku pada sebuah kegelisahan,,
akupun tak tahu apa yang membuatku begitu bergejolak dalam jiwa,,

kau hadir dalam hidupku tanpa aku pesan,,
dengan bongkahan-bongkahan kecilmu kau mampu membuat aku berfikir,,
dengan tetesan hangat dirimu aku bermain dengan canda tawamu,,
ketika aku terjaga di pagi hari,bayang-bayangmu menemaniku antara ingin-inginku,,
tapi terkadang kau membuat aku terkejut dan bahkan terluka dengan panas kecilmu,,

kau lilin kecilku,,
telah mengisyaratkan harapan dan masa depanku,,
walau itu belum terwujud namun bayangmu terus mengiringi hari-hariku,,
dengan segala keterbatasan kau hiasi penuh senyum keindahan,,

kau lilin kecilku,,
aku memang tidak memilikimu,,
aku terbatas dengan rasa-rasa yang aku tak mampu mejamahnya,,
walau dengan cahaya kecilmu,tapi kau telah menerangi hidupku di setiap langkah,,

lilin kecilku,,
aku titipkan rasa yang mungkin kau belum mengetahuinya,,
aku titipkan penuh harapan pada setiap langkahmu,,
dan aku titipkan masa depanku bersamamu,,

za,07.39 15/04/12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar