Entri Populer

Selasa, 03 April 2012

Putaran Kehidupan

akhirnya putaran itu telah ku lalui,,
dan kini aku harus memulai pada titik awal kembali,,

sebenarnya aku sangat tidak menginginkan ini,karena waktu terus berlalu,,
aku ingin menjadi bagian dari generasi yang meraih itu,,
tapi jika ini menjadi bagian dari perjalanan kehidupan,,
maka aku harus tetap melangkah,melangkah dengan waktu yang telah lalu,,

tidak ada kata sia-sia dalam hidupku,,
semua yang telah menjadi bagian dari perjalanan hidupku adalah ilmu dan petunjuk,,
aku bukan manusia yang seperti di harapkan banyak orang,,
tapi aku hanya bagian kecil dari kehidupan itu sendiri,,

dan jika aku boleh memilih,,
biarkanlah aku menjadi pengangkut batu,bukan pembuat candi,,

sebuah kegelisahan dan harapan kecil yang belum terwujud,,(Reza Ibnu Malik)
15 Februari 2012 01:12 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar